# Set #


# Set # 
# Kibon 3 # 
# Geup 8 #

(1) . Langkah kiri dengan kaki kiri untuk belok kiri 90 derajat menjadi Posisi Punggung Kanan (mis., Kaki kiri akan forwad dan kaki kanan akan kembali). Pada saat yang sama, Outside Block (alias Outward Block, telapak tangan kepalan menghadap ke bawah, sehingga Anda memblokir dengan lengan luar) dengan lengan kiri, sambil menarik kepalan tangan kanan kembali ke pinggul kanan Anda (palm-up) . Kemudian bidik pukulan yang akan datang dengan mengangkat tinju kiri lurus ke depan.

(2) . Melangkah maju dengan kaki kanan ke Posisi Kanan Depan. Pukulan menengah ke atas secara bersamaan dengan kepalan tangan kanan; tentu saja, pada saat yang sama menarik kepalan tangan kiri Anda kembali ke pinggul kiri Anda (palm-up, tentu saja)

(3) . Mundur dan ke kiri dengan kaki kanan Anda sehingga jauh di belakang Anda dan ke kiri, lalu inden di kaki kiri 180 derajat ke kanan sehingga sekarang Anda berada di Posisi Punggung Kiri (yaitu, kaki kanan ke depan ). Bersamaan di luar Blok dengan lengan kanan Anda. Tujuan untuk pukulan yang akan datang dengan mengangkat tangan kanan langsung di depan Anda.

(4) . Langkah maju dengan kaki kiri ke Posisi Depan Kiri. Pukulan kiri.

(5) . Langkah kiri dengan kaki kiri untuk mengubah 90 derajat ke kiri menjadi Posisi Depan Kiri. Left Low Block. Di akhir Low Block Anda, kepalan tangan kanan Anda tentu saja harus di pinggul kanan Anda, telapak tangan. Ruang untuk jam yang akan datang dengan menggerakkan tinju kanan Anda ke pinggul kiri. Dengan kata lain, kepalan tangan kanan Anda hanya berjalan di sepanjang sabuk Anda.

(6) . Melangkah maju dengan kaki kanan untuk mengubah 90 derajat ke kiri menjadi Kuda-Kuda yang menghadap ke arah Da. Pukulan sisi kanan; dengan kata lain, lihat ke sisi kanan Anda dan pukul ke sisi kanan Anda.

(7) . Melangkah kedepan dengan kaki kiri untuk berputar 180 derajat ke kanan menuju Horse-Riding Stance yang menghadap ke arah Ra. Punch Sisi Kiri. Saat Anda berputar 180 derajat, cobalah untuk tidak mengayunkan kaki lebar-lebar "seperti seorang koboi." Alih-alih, cobalah untuk membuat pivot halus dengan membawa kaki berdekatan satu sama lain dan kemudian pisahkan lagi saat Anda pivot. Apa yang membuat ini sulit adalah bahwa Anda mungkin tergoda untuk naik turun saat Anda berputar; Anda ingin menghindarinya - usahakan agar kepala Anda tetap sama tingginya di sepanjang gerakan. Itu berarti Anda harus menggunakan beberapa otot kaki untuk menjaga lutut Anda berputar saat pivot

(8) . Melangkah kedepan dengan kaki kanan untuk berputar 180 derajat ke kiri ke Horse-Riding Stance yang menghadap ke arah Da. Pukulan Sisi Kanan. Kihap (berteriak).

(9) . Dengan kaki kiri, mundur dan ke kanan. Kemudian putar kiri di kaki kanan sehingga Anda berputar ke kiri 180 derajat menjadi Posisi Punggung Kanan. Blok Di Luar Kiri. Tinju kiri lurus di depan Anda.

(10) . Majulah dengan kaki kanan ke Posisi Kanan Depan. Pukulan Tinggi Benar.

(11) . Mundur dan ke kiri dengan kaki kanan, lalu putar 180 derajat ke kanan di kaki kiri ke Posisi Kiri Belakang. Blok Luar Kanan. Tinju kanan tepat di depan Anda.

(12) . Langkah maju dengan kaki kiri ke Posisi Depan Kiri. Pukulan Tinggi Kiri.

(13) . Langkah kiri dengan kaki kiri untuk mengubah 90 derajat ke kiri menjadi Posisi Depan Kiri. Left Low Block. Pukul kepalan kanan ke pinggul kiri.

(14) . Melangkah maju dengan kaki kanan untuk mengubah 90 derajat lagi ke kiri menjadi Kuda-Kuda Posisi menghadap ke arah Da. Pukulan Sisi Kanan.

(15) . Melangkah kedepan dengan kaki kiri untuk berputar 180 derajat ke kanan menuju Posisi Berkuda yang menghadap ke Radirection. Punch Sisi Kiri. Saat Anda berputar 180 derajat, cobalah untuk tidak mengayunkan kaki lebar-lebar "seperti seorang koboi." Alih-alih, cobalah untuk membuat pivot halus dengan membawa kaki berdekatan satu sama lain dan kemudian pisahkan lagi saat Anda pivot. Apa yang membuat ini sulit adalah bahwa Anda mungkin tergoda untuk naik turun saat Anda berputar; Anda ingin menghindarinya - usahakan agar kepala Anda tetap sama tingginya di sepanjang gerakan. Itu berarti Anda harus menggunakan beberapa otot kaki untuk menjaga lutut Anda berputar saat pivot

(16) . Melangkah kedepan dengan kaki kanan untuk berputar 180 derajat ke kiri menuju Kuda-Kuda Berdiri di Dadirection. Pukulan Sisi Kanan. Kihap (berteriak). Jika Anda melakukan versi 16 langkah dari formulir ini, Anda berhenti di sini, sampai instruktur mengatakan Baro, lalu angkat kaki kiri Anda untuk berputar 90 derajat ke kiri, kembali ke Joonbee Ready Stance. Tetapi jika Anda melakukan versi 20 langkah, Anda melakukan satu lagi dari 180 derajat itu

(17) . Dengan kaki kiri, mundur dan ke kanan. Kemudian inden ke kiri dengan kaki kanan sehingga Anda akan belok kiri 18 derajat menjadi Posisi Punggung Kanan. Left Outside Block. Bertujuan untuk pukulan yang akan datang dengan mengangkat tinju kiri langsung ke depan Anda.

(18) . Melangkah maju dengan kaki kanan ke Posisi Depan. Pukulan yang tepat.

(19) . Langkah mundur dan ke kiri dengan kaki kanan Anda sehingga itu jauh di belakang Anda dan ke kiri, lalu inden di kaki kiri 180 derajat ke kanan sehingga sekarang Anda berada di Posisi Punggung Kiri. Blok Luar Kanan. Bertujuan untuk pukulan yang akan datang dengan mengangkat tinju kanan langsung di depan Anda.

(20) . Langkah maju dengan kaki kiri ke Posisi Depan lain. Meninggalkan Punch. Tunggu hingga instruktur mengatakan Baro, lalu bawa kaki kiri kembali untuk belok kiri 90 derajat, sehingga Anda menghadapi posisi awal yang asli, Joonbee Ready Stance


LihatTutup Komentar