Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

# Dool #



# Dool # 
# Kibon 2 # 
#Geup 9 # 


(1) . Langkah kiri dengan kaki kiri untuk belok kiri 90 derajat menjadi Front Stance (alias Long Stance) dengan kaki kiri ke depan. Pada saat yang sama, Low Block (alias Downward Block) dengan lengan kiri, sambil menarik tinju kanan kembali ke pinggul kanan Anda (palm-up). Kemudian bidik pukulan yang akan datang dengan mengangkat tinju kiri lurus ke depan di depan Anda .

(2) . Melangkah maju dengan kaki kanan ke Posisi Kanan Depan. Pukulan Tinggi setinggi wajah serentak dengan kepalan tangan kanan; tentu saja, pada saat yang sama menarik kepalan tangan kiri Anda kembali ke pinggul kiri Anda (palm-up, tentu saja).

(3) . Mundur dan ke kiri dengan kaki kanan sehingga jauh di belakang Anda dan ke kiri, lalu putar kaki kiri 180 derajat ke kanan sehingga sekarang Anda berada di Posisi Depan dengan kaki kanan maju. Bersamaan Blok Rendah dengan lengan kanan Anda. Tujuan untuk pukulan yang akan datang dengan mengangkat tangan kanan langsung di depan Anda.

(4) . Langkah maju dengan kaki kiri ke Posisi Depan Kiri. Pukulan Tinggi Kiri


(5) . Langkah kiri dengan kaki kiri untuk mengubah 90 derajat ke kiri menjadi Posisi Depan Kiri. Left Low Block. Di akhir Low Block Anda, kepalan tangan kanan Anda tentu saja harus di pinggul kanan Anda, telapak tangan. Ruang untuk jam yang akan datang dengan menggerakkan tinju kanan Anda ke pinggul kiri. Dengan kata lain, kepalan tangan kanan Anda hanya berjalan di sepanjang sabuk Anda. Ruang tinju kiri ke bahu kanan.

(6) . Melangkah maju dengan kaki kanan ke Posisi Kanan Depan. Right High Block (alias Upward Block). Pukul kepalan kiri ke pinggul kanan. Ruang tinju kanan ke bahu kiri.

(7) . Langkah maju dengan kaki kiri ke Posisi Depan Kiri. Blok Tinggi Kiri. Tinju kiri lurus di depan Anda.

(8) . Melangkah maju dengan kaki kanan ke Posisi Kanan Depan. Pukulan Tinggi Benar. Kihap (berteriak). Di beberapa sekolah, langkah 8 adalah Blok High Right dan bukan High High Punch. Berikut ini salah satu dari belokan rumit itu. Anda akan berbelok ke kanan 90 derajat, tetapi Anda akan melakukannya dengan belok kiri 270 derajat.

(9) . Dengan kaki kiri, mundur dan jalan ke kanan. Kemudian putar kiri di kaki kanan sehingga Anda berputar 270 derajat ke kiri menjadi Posisi Depan Kiri. Blok Rendah Kiri. Tinju kiri lurus di depan Anda.

(10) . Majulah dengan kaki kanan ke Posisi Kanan Depan. Pukulan Tinggi Benar.


(11) . Mundur dan ke kiri dengan kaki kanan, lalu putar 180 derajat ke kanan di kaki kiri ke Posisi Depan Kanan. Blok Rendah Kanan. Tinju kanan lurus di depan Anda.

(12) . Langkah maju dengan kaki kiri ke Posisi Depan Kiri. Pukulan Tinggi Kiri.

(13) . Langkah kiri dengan kaki kiri untuk mengubah 90 derajat ke kiri menjadi Posisi Depan Kiri. Left Low Block. Pukul kepalan kanan ke pinggul kiri.

(14) . Langkah maju dengan kaki kanan ke Posisi Kanan Depan. Blok Tinggi Kanan.

(15) . Langkah maju dengan kaki kiri ke Posisi Depan Kiri. Blok Tinggi Kiri.

(16) . Melangkah maju dengan kaki kanan ke Posisi Kanan Depan. Punch Kanan (atau di beberapa sekolah, Blok High Right). Kihap (berteriak). Jika Anda melakukan versi 16 langkah dari formulir ini, Anda berhenti di sini, sampai instruktur mengatakan Baro, lalu angkat kaki kiri Anda untuk berputar 180 derajat ke kiri, kembali ke Joonbee Ready Stance. Tetapi jika Anda melakukan versi 20 langkah, Anda melakukan salah satu dari putaran 270 derajat yang rumit itu sekarang. Ruang tinju kiri ke bahu kanan.

(17) . Dengan kaki kiri, mundur dan jalan ke kanan. Kemudian putar kiri di kaki kanan sehingga Anda berputar 270 derajat ke kiri menjadi Posisi Depan Kiri. Left Low Block. Bertujuan untuk pukulan yang akan datang dengan mengangkat tinju kiri langsung ke depan Anda.

(18) . Melangkah maju dengan kaki kanan ke Posisi Depan. Pukulan Tinggi Benar.

(19) . Langkah mundur dan ke kiri dengan kaki kanan Anda sehingga jauh di belakang Anda dan ke kiri, lalu inden di kaki kiri 180 derajat ke kanan sehingga sekarang Anda berada di Posisi Kanan Depan. Blok Rendah Kanan. Bertujuan untuk pukulan yang akan datang dengan mengangkat tinju kanan langsung ke depan Anda.

(20) . Langkah maju dengan kaki kiri ke Posisi Depan lain. Meninggalkan Punch Tinggi. Tunggu sampai instruktur mengatakan Baro, lalu bawa kaki kiri kembali untuk belok kiri 90 derajat, sehingga Anda menghadapi posisi awal yang asli, Joonbee Ready Stance