# Cheonkwon #



# 천원 #
# Cheonkwon # 
# Dan 7 # 

(1A) . Tanpa melangkah, tarik napas sambil mengangkat kedua tangan ke dada, dengan tangan kiri di atas tangan kanan.

(1B) . Tanpa melangkah, hembuskan napas sambil mengeksekusi Postur Wingspreading dengan memutar telapak tangan ke arah luar.

(2A)   Cepat bawa kedua 2 tangan ke bawah ke perut, kemudian angkat melewati dada dan kepala.

(2B) Lanjutkan mengitari lengan ke luar, membentuk tangan menjadi buku jari saat mencapai bagian bawah lingkaran.

(2C) . Selesaikan gerakan di Right Tiger Stance dan cepat jalankan Double Knuckle Uppercut.

(3) . Putar di tempat ke Posisi Depan Kanan dan jalankan Blok Pisau Kiri Putar.

(4A) . Perlahan dan kuat memutar dan menarik pergelangan tangan lawan dengan tangan kiri.

(4B) . Terus menarik dan melangkah maju dengan kaki kiri ke posisi Kiri Depan dan secara perlahan dan kuat melakukan Punch Kanan.

(5)  Tanpa melangkah, jalankan Right Knifehand Twist Block.

(6A-B) . Tanpa melangkah, perlahan-lahan putar dan tarik pergelangan tangan lawan dengan tangan kanan. Terus menarik dan melangkah maju dengan kaki kanan ke Posisi Depan Kanan. Lambat dan kuat melakukan Punch Kiri.

(7A-B) . Tanpa melangkah, jalankan satu Knife Twist Block tunggal perlahan memutar dan tarik pergelangan tangan lawan dengan tangan kiri.

(8A-B) . Berputar di kaki kanan, jalankan Tendangan Sisi Kiri. Kihap. Atur kaki kiri ke Posisi Depan Kiri dan jalankan Blok Kiri

(9) . Melangkah maju dengan kaki kanan ke Right Front Stance dan jalankan Punch Kanan.

(10) . Langkah dengan kaki kiri untuk mengubah 270 berlawanan arah jarum jam menjadi Posisi Kembali Kanan (mis., Kaki kiri ke depan) dan jalankan Blok Augmented Outward Kiri.

(11A) . Angkat lengan kiri dan lingkari ke atas di atas kepala lalu ke luar, hancurkan cengkeraman lawan di pergelangan tangan. Kemudian ruang kepalan tangan di pinggang untuk Punch Samping.11 mendatang. Tanpa melangkah, jalankan Punch Sisi Kiri.

(12A) . Angkat lengan kiri ke atas dan ke luar, mematahkan cengkeraman lawan di pergelangan tangan, secara bersamaan melangkah maju dengan kaki kanan.

(12B). Selesaikan langkah maju ke Posisi Belakang Kiri (mis., Kaki kanan ke depan) dan jalankan Pukulan Sisi Kanan.

(13)  Langkah dengan kaki kanan untuk mengubah 180 clocwise menjadi Left Back Stance (mis., Kaki kanan ke depan). Jalankan Right Outmented Augmented Block.

(14A) . Angkat lengan kanan dan lingkarkan ke atas di atas kepala kemudian ke luar, hancurkan cengkeraman lawan di pergelangan tangan. Kemudian pasang kepalan tangan di pinggang untuk pukulan sisi mendatang.

(14B) . Tanpa melangkah, jalankan Pukulan Sisi Kanan.

(15A) . Angkat lengan kanan ke atas dan ke luar, mematahkan cengkeraman lawan di pergelangan tangan, secara bersamaan melangkah maju dengan kaki kiri.

(15B) . Selesaikan langkah maju ke Posisi Kembali Kanan (mis., Kaki kiri ke depan). Jalankan Kiri

(16) . Melangkah dengan kaki kiri, putar 90 berlawanan arah jarum jam menjadi Posisi Depan Kiri dan jalankan Blok Memutar Lengan Bagian Dalam Kanan.

(17)  Tanpa melangkah, jalankan Pukulan Kiri.


(18A) . Dengan kaki kiri diperbaiki, jalankan Tendangan Kanan Depan.

(18B) . Atur kaki kanan ke bawah ke Posisi Depan Kanan dan lakukan Punch Kanan.

(19) . Geser kaki kanan kembali ke Kiri Kembali Stance (mis., Kaki kanan ke depan) dan jalankan Double Knifehand Low Block.

(20A) . Kocok cepat ke depan, kaki kanan terlebih dahulu kemudian kaki kiri. Jalankan Right Inward Block. Tampar lengan kanan dengan telapak kiri saat lengan menyilang.

(20B) . Lanjutkan menyeret ke depan, gerakkan kaki kanan ke depan ke Left Back Stance. Jalankan Blok Rendah yang Tepat Diperbesar. Tampar lengan kanan dengan telapak kiri saat lengan bersilang.

(21) . Geser kaki kanan ke depan ke Kuda-kuda Stance dan jalankan Pukulan Sisi Berlian Kanan.

(22A-D) . Tendangan Sasaran Berputar Melompat:

a. Pindahkan beban ke kaki kanan. Hidupkan kaki kiri dan putar tubuh berlawanan arah jarum jam.

B. Saat tubuh berputar di udara, kaki kiri mulai turun dan kaki kanan naik untuk tendangan. Secara bersamaan, lengan kiri memanjang untuk membentuk target.

c. Kaki kiri mendarat terlebih dahulu, tetapi sebelum menyentuh tanah, kaki kanan harus mengenai target.

D. Setelah berputar 360 di udara, mendarat dengan kaki kanan ke depan ke Kuda-kuda Stance. Jalankan Punch Sisi Berlian Kanan.

(23) . Tanpa melangkah, putar 180 berlawanan arah jarum jam ke Posisi Belakang Kanan (mis., Kaki kiri ke depan). Jalankan Blok Mountain Left Knifehand.

(24) . Tanpa melangkah, putar 180 searah jarum jam menjadi Posisi Belakang Kiri (mis., Kaki kanan ke depan) dan jalankan Blok Gunung Knifehand Kanan.

(25A) . Geser kaki kiri ke Posisi Tertutup dan bawa tangan saling tumpang tindih di depan perut bagian bawah. Lanjutkan mengangkat tangan di depan dada, lalu wajah, lalu di atas kepala, berputar ke luar.

(25B) . Saat tangan mencapai ketinggian batang tubuh, langkah kaki kanan ke depan ke Posisi Harimau Kanan dan jalankan Postur Mendorong Gunung.

(26A) . Geser kaki kanan kembali ke Posisi Tertutup dan bawa tangan tumpang tindih di depan perut bagian bawah. Lanjutkan mengangkat tangan di depan dada, lalu wajah, lalu di atas kepala, berputar ke luar.

(26B). Ketika tangan mencapai ketinggian batang tubuh, langkah kaki kiri ke depan ke Posisi Harimau Kiri dan jalankan Postur Mendorong Gunung. Langkah dengan kaki kiri untuk kembali ke posisi siap Tangan yang Tumpang tindih.


LihatTutup Komentar